Dikeroyok Usai Nonton Futsal, 1 Tewas 2 Luka Parah

Minggu, 21 Oktober 2018 - 18:29 WIB
Dikeroyok Usai Nonton Futsal, 1 Tewas 2 Luka Parah
Dikeroyok Usai Nonton Futsal, 1 Tewas 2 Luka Parah
A A A
DEPOK - Tawuran yang menyebabkan satu orang tewas terjadi di Cinere, Depok pada Sabtu 20 Oktober 2018 dini hari. Korban adalah Rizky Ramadhan (17) seorang pelajar sekolah swasta. Selain korban tewas, tiga lainnya juga diketahui mengalami luka serius.

Tawuran ini terjadi ketika korban bersama rekannya sedang melintas di Pangkalan Jati, Cinere. Saat itu korban diboncengi oleh temannya.

Korban dan temannya saat itu baru pulang nonton pertandingan futsal di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di tengah jalan, korban berpapasan dengan kelompok lain.

Kelompok itu langsung membabi buta menyabeti korban yamg diboncengi temannya yang bernama M Afrizal. Korban mengalami luka bacok di punggung hingga tembus ke dada. Sedangkan tiga rekannya yakni, Wahyudin Ibrahim, Abdul Gani dan Wahyu mengalami luka serius. Oleh keluarganya, korban kemudian dimakamkan di TPU dekat rumahnya di Jalan Cilobak Raya.

Kapolsek Limo Komisaris Polisi (Kompol) Muhammad Iskandar membenarkan kejadian itu. Namun belum ada keterangan detil mengenai kasus ini. Kasusnya pun didalami pihak kepolisian. "Iya betul," katanya singkat.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menambah saat ini sudah 10 orang yang diamankan terkait peristiwa tersebut. Mereka dianggap mengetahui peristiwa yang menyebabkan satu tewas dan tiga luka parah.

"Terkait peristiwa di Limo kemarin sudah diamankan 10 orang yang diduga mengetahui dan terlibat peristiwa tersebut," katanya.

Mereka yang diamankan tersebut kini masih menjalani pemeriksaan intensif. Kasusnya masih ditangani Polsek Limo. "Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5379 seconds (0.1#10.140)