Perindo Bersama Warga Jatimakmur Kota Bekasi Lakukan Kerja Bakti

Minggu, 21 Oktober 2018 - 07:07 WIB
Perindo Bersama Warga Jatimakmur Kota Bekasi Lakukan Kerja Bakti
Perindo Bersama Warga Jatimakmur Kota Bekasi Lakukan Kerja Bakti
A A A
BEKASI - Mengantisipasi musim hujan Partai Perindo bersama Warga Bukit Kencana, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede menggelar kegiatan kerja bakti.

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Partai Perindo di masyarakat khususnya Kelurahan Jatimakmur yang kebetulan salah satu warganya menjadi Calon DPRD Provinsi Jawa Barat Dudung Prilaksono. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan fogging agar lingkungan terbebas dari demam berdarah.

Menurut Ketua RT Kelurahan Jatimakmur Rudita, salah satu cara untuk mempererat persaudaraan dan meningkatkan kepedulian lingkungan serta biaya yang murah adalah kerja bakti. Diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga akan terwujud perumahan yang sehat.

Di tempat terpisah Henky Eko Sriyantono, Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Bekasi dan Kota Depok) yang merupakan tandem dari Dudung Prilaksono menilai bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan pagi tadi sangat efektif untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

"Kerja bakti semacam ini akan kami lakukan untuk wilayah lainnya di Kota Bekasi dan Kota Depok demi mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat," ujar Henky Eko yang juga sebagai Wasekjen DPP Partai Perindo bidang UMKM.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)