Pastikan Pelayanan Warga Berjalan, Wabup Gantikan Peran Bupati Bekasi

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:13 WIB
Pastikan Pelayanan Warga Berjalan, Wabup Gantikan Peran Bupati Bekasi
Pastikan Pelayanan Warga Berjalan, Wabup Gantikan Peran Bupati Bekasi
A A A
BEKASI - Untuk memastikan pelayanan untuk warganya tetap berjalan, sementara ini Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menggantikan peran Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin yang ditangkap KPK karena kasus suap perizinan Meikarta.

"Untuk memastikan pelayanan tetap berjalan, agenda Bupati di disposisikan ke saya, agar roda pemerintah tetap berjalan dan tidak terganggu penyidikan KPK," kata Eka kepada SINDO, Selasa (16/10/2018).

Menurutnya, agenda yang sedianya dihadiri Bupati di antaranya pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Cabangbungin. Kemudian penutupan Porda XIII Jabar di Kabupaten Bogor. (Baca: Bupati Bekasi dan Direktur Lippo Group Jadi Tersangka Suap Meikarta )

Berdasarkan rapat kordinasi dengan SKPD, kata dia, pemerintah rencananya akan mengirimkan surat dan memberikan laporan kepada Gubernur Jawa Barat terkait kekosongan jabatan di sejumlah kursi. "Hari ini juga kita berkirim surat, selanjutnya kita menunggu arahan Gubernur," ungkapnya.

Eka meminta kepada segenap jajaran Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bekasi untuk terus melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Sehingga, semua perangkat daerah tetap melaksanakan tugas dan kewenangan sesuai dengan mekanisme dan prosedur perundangan yang berlaku. "Jadi pelayanan harus tetap maksimal," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)