Senam Bersama, Kader Perindo: Door to Door ke Masyarakat

Minggu, 14 Oktober 2018 - 15:33 WIB
Senam Bersama, Kader Perindo: Door to Door ke Masyarakat
Senam Bersama, Kader Perindo: Door to Door ke Masyarakat
A A A
JAKARTA - Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar senam bersama warga di Jalan Lagoa Kanal, Kebun Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (14/10/2018). Ratusan peserta senam bersama yang didominasi emak-emak ini sudah berkumpul sebelum acara dimulai.

Saat senam bersama dimulai, semangat pun makin bergelora. Dipandu instruktur dan iringan musik yang rancak, ratusan orang kompak menggerakkan badan.

Acara senam bersama warga ini digelar caleg DPRD DKI Jakarta no urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) DKI 3 Partai Perindo, Supratman. Menurutnya, senam pagi bersama tidak hanya untuk menjaga kesehatan, namun juga bagian pengenalan caleg Perindo ke masyarakat.

"Konsolidasi langsung door to door ke masyarakat. Melakukan pendidikan politik dalam pertemuan-pertemuan terbatas tingkat RT dan RW. Sosialisasi dilakukan dalam bentuk pengajian dan senam pagi bersama ibu-ibu," kata Supratman di Jakarta, Minggu (14/10/2018).

Supratman berharap, acara yang digelar setiap Minggu ini mampu mengedukasi warga terhadap politik dan lebih mengenal Partai Perindo.

"Harapan ke depan masyarakat mengenal Perindo, masyarakat mencintai Perindo dan para caleg Perindo. Dengan demikian masyarakat memilih Perindo dan para caleg Perindo. Ujungnya target Perindo tiga besar Pemilu 2019 Insya Allah tercapai," ujarnya.

Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 5 Dapil 3 DKI dari Partai Perindo Nuraini menambahkan, acara makin meriah karena diwarnai dengan pembagian hadiah melalui pertanyaan-pertanyaan seputar Perindo.

Selain itu, Perindo juga menyapa warga yang mengalami kesulitan. "Tadi mengunjungi warga yang lumpuh, sudah 7 tahun enggak bisa jalan dan harus cuci darah 3 kali dalam seminggu," kata Nuraini.

Dia memastikan acara tersebut akan terus digelar oleh kader partai di berbagai tempat dengan harapan warga mulai mengenal para caleg Perindo. "Bukan hanya dikenal tapi dipilih nantinya," kata dia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)