Polisi Duga Rifky Sengaja Bunuh Diri dari Lantai 15 Apartemen

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 22:32 WIB
Polisi Duga Rifky Sengaja Bunuh Diri dari Lantai 15 Apartemen
Polisi Duga Rifky Sengaja Bunuh Diri dari Lantai 15 Apartemen
A A A
TANGSEL - Rifky Akbar Nugraha (22) ditemukan tewas tergeletak di halaman apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Dari hasil penyelidikan, polisi menduga korban sengaja bunuh diri dari lantai 15 tower E apartemen tersebut.

Kapolsek Ciputat, Kompol Donni Bagus Wibisono mengungkapkan, jajarannya telah menggali keterangan dari beberapa saksi termasuk kekasih korban berinisial RR (18).

Sementara ini bisa dipastikan, jika korban memang sengaja melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari kamar nomor 18 yang ditempatinya bersama RR.

"Diduga bunuh diri. Jadi pasangan ini berangkat dari rumah orang tua korban di daerah Bekasi, lalu check in menginap di kamar apartemen itu sekira pukul 03.00 WIB," jelas Donni kepada, Sabtu (13/10/2018). (Baca juga: Istirahat dengan Pacar, Pemuda Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen)
Peristiwa bunuh diri baru diketahui sekira pukul 05.30 WIB oleh salah seorang saksi bernama Heriyanto (35). Ketika itu, dia baru saja bangun tidur dan hendak membasuh muka ke toilet melalui lobi 2 tower E.

Namun Heriyanto terkejut, saat menoleh ke sisi kanannya terlihat sesosok pria yang nyaris tak berbusana didapati dalam kondisi terlentang dengan kepala berlumuran darah. Spontan, dia pun bergegas melaporkan peristiwa itu ke pihak sekuriti apartemen.

"Saat kejadian kekasihnya sedang tertidur, jadi enggak mengetahui kenapa korban melakukan hal itu," sambungnya.

Menurut Donni, korban rencananya akan mengantar RR ke rumahnya di bilangan Serua, Ciputat, pagi harinya. Pasangan remaja itu memilih untuk beristirahat lebih dulu setelah menempuh perjalanan dari Bekasi.

"Korban bekerja di percetakan di daerah Ciputat. Sebelumnya pasangan ini baru saja mengunjungi rumah orang tua korban di Bekasi," ujarnya.

Polisi pun menampik dugaan jika sejoli itu terlibat cekcok sebelum kejadian bunuh diri. Bahkan dari pemeriksaan di kamar apartemen, petugas tak menemukan tanda-tanda apapun yang mengarah pada masalah di antara keduanya.

"Enggak ada cekcok, sudah kita cek juga handphone korban dan barang bukti lain," pungkas Donni.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)