Istirahat dengan Pacar, Pemuda Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 18:52 WIB
Istirahat dengan Pacar, Pemuda Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen
Istirahat dengan Pacar, Pemuda Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pemuda bernama Rifky Akbar Nugraha (22) ditemukan tewas diduga terjatuh dari lantai 15 tower E Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/10/2018) pagi. Belum diketahui penyebab korban terjatuh dari apartemen tersebut,

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko Hadi mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan saksi Heriyanto (35) pada pukul 05.30 WIB. Saat itu saksi baru saja bangun tidur dan hendak cuci muka ke toilet melalui loby 2 Tower E.

Saksi yang menoleh ke sisi kanan kaca pintu jendela, melihat sesosok tubuh pria yang mengenakan celana pendek dengan kondisi terlentang dan kepala berdarah. Heriyanto pun bergegas melaporkan peristiwa itu ke sekuriti apartemen.

"Korban tewas di tempat kejadian dengan luka parah di kepala," kata Alexander Yurikho Hadi pada Sabtu (13/10/2018). Alex menuturkan, diketahui korban check ini pada pukul 03.00 WIB bersama kekasihnya.

Mereka berniat untuk istirahat usai kelelahan menempuh perjalanan dari Tambun, Bekasi. Rencananya korban akan mengantar kekasih pulang ke rumah orang tuanya di Seru, Ciputat."Di kamar 18 yang ditempati korban tidak ditemukan benda-benda mencurigakan. Kami masih menyelidiki kasus ini dan belum bisa menyimpulkan penyebab korban terjatuh," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)