Prakiraan Cuaca Jakarta 23 Maret 2024: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

Sabtu, 23 Maret 2024 - 05:36 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta 23 Maret 2024: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang
BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca di DKI Jakarta pada Sabtu, 23 Maret 2024 ada di artikel ini. BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada hujan disertai kilat dan angin kencang di dua wilayah Jakarta.

Berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan cerah berawan.

Pada siang harinya, cuaca di Jakarta beragam. Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprakirakan berawan. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan. Sementara, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.



Malam Minggu nanti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan. Sementara, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.



Suhu udara Jakarta pada hari ini 24 sampai dengan 31 derajat celsius. Kelembapan 75 sampai dengan 95 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)