Tol Sedyatmo Arah Bandara Soetta Tergenang, Jasa Marga Siagakan Mobil Pompa

Jum'at, 22 Maret 2024 - 10:49 WIB
loading...
Tol Sedyatmo Arah Bandara Soetta Tergenang, Jasa Marga Siagakan Mobil Pompa
Ruas jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Jumat (22/3/2024) tergenang dengan ketinggian 10 cm mulai KM 26 dan arah Jakarta di KM 25+100 serta KM 31. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Ruas jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) , Tangerang, tergenang dengan ketinggian 10 cm mulai KM 26 dan arah Jakarta di KM 25+100 serta KM 31 imbas hujan dengan intensitas tinggi. Adanya genangan membuat arus lalu lintas di sekitar mengalami kepadatan.

Senior General Manager Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan bagi pengguna jalan Tol Sedyatmo. Mengatasi genangan, Jasa Marga menyiagakan petugas mengatur arus lalu lintas dan mobil pompa untuk mempercepat genangan surut.



"Saat ini petugas telah siaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas dan melakukan upaya penyusutan genangan," ujarnya, Jumat (22/3/2024).

"Untuk mempercepat penanganan, Jasa Marga telah menurunkan mobile pump atau mobil pompa dan melakukan inspeksi pada seluruh titik pompa agar dapat bekerja maksimal dan meminimalisir gangguan. Terdapat total 61 titik pompa, 4 unit mobile pump dan pompa Alkon yang telah dioperasikan untuk mempercepat penurunan genangan," tambahnya.

Dia mengimbau pengguna jalan mengantisipasi arah dan waktu perjalanan untuk menghindari kepadatan lalu lintas.

"Bagi pengguna jalan yang ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta dapat memanfaatkan alternatif akses lain melalui JORR II," katanya.

Widiyatmiko juga mengimbau agar berkendara sesuai batas kecepatan dan jaga jarak dengan kendaraan di depan untuk menghindari tabrak belakang serta ikuti arahan petugas di lapangan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)