Kelamaan di Toilet, Djuadi Hampir Jadi Korban Pembunuhan

Minggu, 30 September 2018 - 13:45 WIB
Kelamaan di Toilet, Djuadi Hampir Jadi Korban Pembunuhan
Kelamaan di Toilet, Djuadi Hampir Jadi Korban Pembunuhan
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Rahmat diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap Djuadi (41) di Pasar Mambo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Rahmat mencoba membacok korban hanya dipicu masalah sepele. Yaitu pelaku yang terlalu lama di dalam toilet umum tidak terima ditegur oleh korban.

"Awal kejadian, korban menegur pelaku yang sedang di dalam MCK umum untuk segera bergantian karena MCK mau digunakan dan orang pun sudah mengantre," ujarnya kepada wartawan, Minggu (30/9/2018).

Ternyata, kata dia, pelaku ini tidak terima ditegur oleh korban. Selanjutnya pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis arit dan menghadang korban.

"Ketika menghadang, pelaku langsung mengayunkan senjata tajamnya tersebut ke arah korban, untung tidak kena karena korban berhasil menghindar," tuturnya.

Namun, pelaku yang merasa belum puas, lalu mengayunkan aritnya ke arah ban sepeda motor milik korban. Setelah itu pelaku akhirnya berhasil diamankan warga.

Dia menambahkan, saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian. "Untuk kasus sendiri ditangani langsung oleh Polres Metro Jakarta Timur," katanya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)