Sosialisasi Program Makan Siang, Relawan Jokowi Bagikan 60 Paket Makanan di Bekasi

Jum'at, 15 Maret 2024 - 23:21 WIB
loading...
Sosialisasi Program Makan Siang, Relawan Jokowi Bagikan 60 Paket Makanan di Bekasi
Relawan Wanita Pejuang Jokowi kembali melakukan sosialisasi Progam Makan Siang Gratis dan sehat di berapa sekolah di wilayah Perwira, Kecamatan Bekasi Utara. Foto/istimewa
A A A
BEKASI - Relawan Wanita Pejuang Jokowi kembali melakukan sosialisasi Progam Makan Siang Gratis dan sehat di berapa sekolah di wilayah Perwira, Kecamatan Bekasi Utara. Langkah ini untuk memastikan bila nantinya program itu berjalan.

"Hari ini adalah pembagian kedua Program Makan Siang Sehat dari kami dan kami bersyukur karena pada pembagian pertama kemarin kami menerima respons yang sangat baik dari pihak sekolah dan juga orang tua murid,” kata Ketua Umum Relawan Wanita Pejuang Jokowi, Meilany M. Tololiu, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan itu dilakukan di dua sekolah, pertama TK happy holly kids dan kedua TK Calvary. Para relawan ini kembali memberikan puluhan paket makan siang sehat dan bergizi yang di produksi dari dapur khusus yang sebelum telah dibangun dengan menggunakan dana mandiri.



"Program ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan dan pengawalan terhadap program Prabowo-Gibran untuk anak anak Indonesia dan kami menggunakan dana mandiri," jelasnya.

Untuk hari ini ada 60 paket makan siang sehat dan bergizi yang diberikan kepada anak-anak sekolah. Karena itu, Meilany meminta maaf karena belum dapat men-cover banyak sekolah untuk program ini.



Rencananya, Wanita Pejuang Jokowi (WPJ) akan selalu mengawal Program Makan Siang Gratis ini hingga dapat direalisasikan oleh Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) terpilih Prabowo-Gibran.

"Mengenai kelanjutan dari Program Makan Siang, kami akan usahakan yang terbaik, tetapi apabila tidak, kami pun akan tetap hadir untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui Program Wanita Pejuang Jokowi dalam bentuk berbeda," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)