Bicarakan Wagub DKI, Petinggi PKS Sambangi Rumah Dinas Ketua DPRD DKI

Selasa, 25 September 2018 - 16:47 WIB
Bicarakan Wagub DKI, Petinggi PKS Sambangi Rumah Dinas Ketua DPRD DKI
Bicarakan Wagub DKI, Petinggi PKS Sambangi Rumah Dinas Ketua DPRD DKI
A A A
JAKARTA - Para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018) siang.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Suhaimi mengatakan, kedatangan mereka guna mengenalkan salah satu kader yang digadang-gadang sebagai cawagub DKI Agung Yulianto kepada Prasetio.

"Kita sudah janjian enggak tiba-tiba. Saya intinya silaturahim. Ini kan pak Agung cawagub kita. Maka harus bersilaturahim. Intinya di situ," kata Suhaimi kepada wartawan, Selasa (25/9/2018).

Suhaimi mengaku sengaja tak mengajak Ahmad Syaikhu yang merupakan cawagub juga untuk datang ke rumah Prasetio. Sebab, yang bersangkutan berhalangan untuk hadir. "Pak Syaikhu nanti kan juga Insya Allah juga akan silaturahim," ujarnya.

Sejauh ini, PKS tetap berharap satu partai pengusung lainnya yaitu, Gerindra legowo menyerahkan kursi orang nomor dua di Ibu Kota itu kepada PKS. Tujuannya demi memperkokoh koalisi pada Pilpres 2019.

Dalam kesempatan itu nampak hadir Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakir Purnomo, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Suhaimi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)