Polisi Cari Bukti dan Saksi-saksi di Kasus Kecelakaan Al Ghazali

Rabu, 19 September 2018 - 17:01 WIB
Polisi Cari Bukti dan Saksi-saksi di Kasus Kecelakaan Al Ghazali
Polisi Cari Bukti dan Saksi-saksi di Kasus Kecelakaan Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Kepolisian menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang menimpa putra sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Polisi saat ini sedang mencari tahu penyebab Al Ghazali bisa sampai pingsan saat mengendarai mobil hingga akhirnya tergolek lemah di pinggir jalan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa kemarin.

"Sampai saat ini kami masih mengumpulkan bukti dan saksi-saksi yang lain. Kenapa penyebabnya seperti itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/9/2018).

Sejauh ini polisi belum mengetahui pasti apakah saat kejadian Al Ghazali di bawah pengaruh minuman keras atau tidak. Sebab Al Ghazali belum diperiksa oleh kepolisian.

"Kami belum dapat informasi itu karena kami belum memeriksa yang bersangkutan. Apakah ada suatu kasus (pelanggaran), nanti kami cek dulu," tuturnya.

Menurut Argo, Al Ghazali sempat pingsan saat kecelakaan itu. Namun tidak lama setelah ditolong warga, Al Ghazali kembali sadar. Dan berdasarkan keterangan saksi yang telah dimintai keterangan, setelah pingsan Al Ghazali tidak bisa lagi mengendarai mobil.

"Setelah siuman yang bersangkutan masuk ke mobil lagi, lalu yang mengemudikan temannya," jelas Argo.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)