Massa Demo Tanda Tangani Dukungan untuk Hak Angket Usut Kecurangan Pemilu

Jum'at, 01 Maret 2024 - 13:37 WIB
loading...
Massa Demo Tanda Tangani Dukungan untuk Hak Angket Usut Kecurangan Pemilu
Sejumlah peserta demo di depan Gedung DPR menggelar aksi simbolis sebagai bentuk dukungan kepada DPR untuk menggulirkan hak angket guna mengusut dugaan kecurangan Pemilu 2024. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Sejumlah peserta demo di depan Gedung DPR menggelar aksi simbolis sebagai bentuk dukungan kepada DPR untuk menggulirkan hak angket guna mengusut dugaan kecurangan Pemilu 2024. Aksi simbolis itu ditunjukkan dengan pembubuhan tanda tangan di sebuah spanduk besar berwarna putih yang berada di pelataran depan kompleks parlemen ini.

Mereka satu per satu mengantre untuk memberikan tanda tangan sebagai bentuk dukungannya. Bahkan, antusiasme peserta untuk memberikan dukungan ini sangat besar.





Tak butuh waktu lama spanduk yang semula berwarna putih itu sudah dihiasi tinta spidol yang berukir tanda tangan. Bahkan, ada juga dari peserta aksi yang menitipkan sebuah pesan yang ditujukan kepada Ketua DPR Puan Maharani.

"Ibu Ketua DPR RI ini tantangan buat ibu Puan yang terhormat harus turunkan 70KOWI," tulis pesan yang disampaikan kepada putri Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)