Pulang Berjualan, Pedagang Seafood Dirampok Pria Berpistol

Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:08 WIB
Pulang Berjualan, Pedagang Seafood Dirampok Pria Berpistol
Pulang Berjualan, Pedagang Seafood Dirampok Pria Berpistol
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang bernama S Sonny ditodong senjata api oleh orang tak dikenal di sekitar Universitas Azzahra, Jakarta Timur. Uang Rp2,2 juta hasil berjualan raib dibawa kabur pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa terjadi di sekitar Universitas Azzahra, Jakarta Timur dan menimpa seorang pedagang yang tinggal di kawasan Jalan Jatinegara Barat, Sonny. Uang hasil berjualan seafood-nya itu raib dirampok orang tak dikenal.

"Kejadian itu saat korban baru selesai berjualan dan hendak pulang, mendadak korban didatangi seseorang dan langsung menggebrak pintu gerobaknya," ujarnya pada wartawan, Kamis (16/8/2018).

Menurutnya, pelaku itu datang menggunakan dua sepeda motor dan langsung mengancam korban dan menggebrak pintu warung miliknya itu. Tanpa basa-basi, pelaku menodongkan senjata api dan meminta semua uang milik korban dari hasil jualannya itu.

"Karena takut, korban lalu menyerahkan uangnya Rp2,2 juta ke pelaku," tuturnya. Saat ini, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut dan tengah mencari tahu identitas pelaku perampokan bersenjata api tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)