alexametrics

Pemprov DKI Luncurkan Video Mapping Asian Games 2018 di Monas

loading...
Pemprov DKI Luncurkan Video Mapping Asian Games 2018 di Monas
Pemprov DKI Jakarta meluncurkan video mapping di Monas menyambut kemeriahan perhelatan Asian Games, Senin malam. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja A
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meluncurkan video mapping di Monumen Nasional (Monas) pada Senin malam. Pertunjukan itu diluncurkan untuk menyambut kemeriahan perhelatan Asian Games.

“Di tempat ini kita berharap nanti akan ada berbagai macam kegiatan, dan salah satunya adalah video mapping. Kita sudah menyiapkan arena dari mulai Senayan sampai dengan arena Monas ini,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di lokasi, Senin (13/8/2018).

Anies mengaku sengaja menggelar pertunjukkan itu di Monas, lantaran lokasi tersebut merupakan salah satu ikon Ibu Kota. Ia berharap pengunjung mancanegara dapat menikmati lokasi tersebut.



"Kita berharap para atlet bisa dengan mudah menjangkau daerah ini. Bukan hanya dengan kendaraan umum tapi juga berjalan kaki, karena mayoritas dari mereka pun terbiasa untuk berjalan kaki. Dan kita berharap nanti mereka akan ikut merasakan Monumen Nasional ini ada video mapping,” tambahnya.

Mantan Mendikbud itu mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan tersebut. Menurut Anies, apabila tak ada peran serta dari mereka tidak mungkin tercipta video mapping tersebut.

"Selamat kepada yang terlibat dan saya selalu sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang merancang ini. Biasanya mereka yang kerja keras enggak muncul di depan panggung, tapi hari ini kita akan menyaksikan video mapping,” ujarnya.

Dengan durasi 20 menit, video diputar setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB mulai 17 Agustus hingga 2 September 2018.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak