alexametrics

PSK di Apartemen Kalcit Banyak Anak Sekolah dan Mahasiswi

loading...
PSK di Apartemen Kalcit Banyak Anak Sekolah dan Mahasiswi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi membongkar kasus prostitusi anak di bawah umur di Apartemen Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Adapun para PSK itu umumnya berasal dari anak putus sekolah, anak sekolah, hingga mahasiswi yang ada di kawasan luar kota Jakarta.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar Nugroho mengatakan, para PSK itu terbilang pandai menutupi perbuatan mereka dari orang tuanya. Para orang tua baru tahu pekerjaan anaknya ketika diminta menemui di dinas sosial.

"Setelah di Cipayung, itu di dinsos, baru orang tuanya pada tahu," ujarnya kepada wartawan, Kamis (9/8/2018).

Dalam kasus itu tiga orang mucikari diamankan, yakni SBR, TM, dan RMV, serta 32 PSK. Muncikari berperan menjajakkan pekerja seks komersial (PSK) lewat aplikasi Bee Talk dan We Chat. SBR lalu mengambil untung sebesar Rp50 ribu dari satu PSK setiap mendapat pelanggan.

Untuk kedua muncikari lain yakni RMV dan TM, merupakan agen marketing yang dapat bayaran Rp300 ribu per hari. Mereka berperan menyidakan kamar dan harus patungan untuk membayar ke pemilik unit apartemen.

Para muncikari sendiri ternyata bisa melihat calon-calon mereka yang mau jadi PSK. Setelah itu mereka dimasukkan ke dalam grup media sosial lalu dihubungi personal dan ditawarkan jadi PSK. "Pilih acak, dari mulut ke mulut," tandasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak