Penuh Luka Tikaman, Warga Banten Ditemukan Tewas di Tambora

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 15:01 WIB
Penuh Luka Tikaman, Warga Banten Ditemukan Tewas di Tambora
Penuh Luka Tikaman, Warga Banten Ditemukan Tewas di Tambora
A A A
JAKARTA - Warga yang melintas di Jalan Tubagus Angke, Tambora Jakarta Barat digegerkan penemuan mayat pria penuh luka tikaman di tubuhnya. Belakangan diketahui aklau pria tersebut adalah Agas warga Serang Banten yang diduga jadi korban tindak kriminal.

Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh menjelaskan, mayat pria tak dikenal yang ditemukan kemarin petang diketahui bernama Agas. Korban merupakan warga Serang, Banten yang berumur sekira 30 tahun.

"Korban bernama Agas. Telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk visum," kata Iver kepada wartawan, Sabtu (4/8/ 2018).

Ia melanjutkan, jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 18.30 WIB kemarin. Diduga Agas ini menjadi korban tindak kriminal karena ada empat luka tusukan di tubuhnya. "Pelaku menusuk korban hingga meninggal dunia dengan empat tusukan," katanya lagi.

Sebelumnya, sesosok jasad mengegerkan warga Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat 3 Agustus 2018 petang. Jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini diduga korban pembunuhan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)