Duel Maut ala Gladiator Siswa SMP Bogor untuk Di-upload ke YouTube

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 16:49 WIB
Duel Maut ala Gladiator Siswa SMP Bogor untuk Di-upload ke YouTube
Duel Maut ala Gladiator Siswa SMP Bogor untuk Di-upload ke YouTube
A A A
BOGOR - Perkelahian ala gladiator yang menewaskan MIF (13) siswa salah satu SMP di Kota Bogor memiliki motif untuk mencari kepuasan belaka. Dua kelompok yang bertarung ini merekam pertarungan ala gladiator tersebut dan nantinya di-upload ke YouTube.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya mengatakan, perkelahian antarpelajar yang akhirnya diketahui sebagai pertarungan gladiator ini, terungkap setelah penyidik memperoleh barang bukti berupa handphone.Di handphone itu ada video perkelahian yang dijadikan sebagai dokumentasi dan rencananya bakal di unggah ke YouTube.

Agah melanjutkan, berdasarkan hasil penyidikan dan pengakuan para pelaku, motif perkelahian itu dilakukan hanya untuk mencari kepuasan belaka."Ini tidak pakai uang, hanya untuk kepuasan belaka dan mengunggahnya di YouTube. Kita lihat kan banyak video tawuran atau perkelahian yang direkam kemudian diunggah, itu tujuan mereka," ujar Agah pada wartawan Kamis, 2 Agustus 2018 malam.

Agah menututrkan, hingga kini penyidik masih terus mengembangkan kasus tersebut. "Kami juga masih memburu dua pelaku lainnya yang masih buron, jadi total pelaku ada sembilan. Yang sudah ditangkap tujuh orang, lima pelaku di antaranya sudah ditahan, dua orang di bawah 14 tahun kita titip di panti rehabilitasi anak dan dua masih DPO," ucapnya.( Baca: Duel Maut ala Gladiator Siswa SMP Bogor Digagas Alumnus )

Seorang pelajar salah satu SMP berinisial MIS (13) yang tewas diduga akibat tawuran pelajar di belakang Terminal Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa, 31 Juli 2018 malam lalu, ternyata korban perkelahian ala 'gladiator'. Hal tersebut terungkap setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menangkap tujuh dari sembilan pelaku masing-masing berinisial FR (13), MP (13), RH (16), MF (14), PM (16), KN (16) dan IJ (21).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9137 seconds (0.1#10.140)