Geng Motor Ngamuk, 3 Pemuda Lagi Asyik Nongkrong Dibacok

Selasa, 31 Juli 2018 - 17:05 WIB
Geng Motor Ngamuk, 3 Pemuda Lagi Asyik Nongkrong Dibacok
Geng Motor Ngamuk, 3 Pemuda Lagi Asyik Nongkrong Dibacok
A A A
BEKASI - Kawanan geng motor kembali beraksi di depan SDN Karang Asih 03, Jalan KH Fudholi, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, Faturahman (22), Eki Saipudin (25) dan Agung Setiawan (28), mengalami luka bacok di bagian badan dan tangannya.

Kini, ketiga mengalami kritis dan harus dirawat di Rumah Sakit Cikarang Medika. Menurut saksi mata, Saepulah, pembacokan itu berlangsung sangat cepat. Saat itu, ketiga korban sedang nongkrong di warung kopi depan SD sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Tiba-tiba, kata dia, mereka didatangi puluhan anggota geng motor yang dibekali senjata tajam jenis celurit, golok dan pisau. "Mereka datang dari arah Pasar Lama Cikarang dan langsung menyerang korban. Seketika korban bercucuran darah dan ambruk ke tanah," katanya di Bekasi, Selasa (31/7/2018).

Melihat korban ambruk, lanjutnya, para pelaku bergegas melarikan diri. Warga yang melihat kejadian itu tidak dapat mengejar pelaku, karena mereka kabur menggunakan sepeda motor. Oleh warga, ketiga korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

"Saya enggak tahu penyebabnya apa, namun kondisi ketiga korban masih tersadar. Satu korban dibawa RSUD Kabupaten Bekasi dan dua lagi dibawa ke RS Cikarang Medika," ungkapnya.

Setelah itu, banyak petugas kepolisian datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kini, kasusnya masih dalam penyelidikan Kepolisan Sektor (Polsek) Cikarang dan Kepolisian Metro Bekasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8290 seconds (0.1#10.140)