Polisi Periksa Enam Saksi Kasus Penembakan di Royal Gading Square

Kamis, 13 Agustus 2020 - 18:12 WIB
loading...
Polisi Periksa Enam Saksi Kasus Penembakan di Royal Gading Square
Polisi periksa enam saksi kasus penembakan yang menewaskan seorang pengusaha pelayaran di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020). SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kepolisian sudah memeriksa enam saksi kasus penembakan yang menewaskan seorang pengusaha pelayaran di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020).

Kapolrestro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi S mengatakan, selain melakukan olah TKP, polisi juga telah menggali informasi dari beberapa saksi yang diduga kuat mengetahui persis peristiwa penembakan tersebut. (Baca juga; Polisi Olah TKP Penembakan di Royal Gading Square Kelapa Gading )

"Sudah ada beberapa orang yang kita mintai keterangan, baik dari karyawan maupun sekuriti dan pegawai yang ada di sekitar ruko ini, kurang lebih ada enam orang," Kata Budhi, Kamis (13/8/2020).

Dari pemeriksaan tersebut, Budhi belum bisa memberikan informasi lebih jauh. "Karena masih kita dalami dan masih penyelidikan, Yang jelas, yang melakukan penembakan ini pelakunya satu orang," ucapnya.

Terkait barang bukti yang didapat, Budhi menjelaskan bahwa petugas menemukan beberapa barang bukti seperti empat selongsong peluru dan ponsel. "Kemungkinan milik korban," terang Budhi.

Saat ini korban penembakan dibawa ke RSCM untuk diautopsi dan mengangkat peluru yang diduga bersarang di tubuh korban. (Baca juga; Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus Penembakan di Jakarta Utara )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)