Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan

Minggu, 18 Februari 2024 - 06:41 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan
Cuaca di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan sepanjang hari ini, Minggu (18/2/2024). FOTO/SINDOnews/DZIKRY SUBHANIE
A A A
JAKARTA - Cuaca di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan sepanjang hari ini, Minggu (18/2/2024). Cuaca bersahabat untuk melakukan aktivitas di luar ruangan pada akhir pekan.

Mengutip situs resmi Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan berawan dari pagi hingga siang hari. Sedangkan pada malam hari akan cerah berawan. Diperkirakan suhu sepanjang hari sekitar 25-31 derajat Celsius.

Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan di pagi hari dan cerah berawan pada siang dan malam hari. Suhu antara 25-29 derajat Celsius.



Sedangkan Jakarta Selatan diperkirakan berawan dari pagi hingga malam dengan suhu udara sekitar 25-31 derajat Celsius.

Walaupun cuaca di Jakarta diperkirakan berawan dan cerah berawan, namun masyarakat yang ingin bepergian ke beberapa wilayah sekitar Jakarta seperi Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang perlu waspada.

Depok dan Bogor diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, kemudian hujan ringan di siang hari, dan kembali berawan di malam hari.

Sementara untuk wilayah Bekasi akan hujan ringan dari pagi sampai siang hari dan berubah menjadi berawan di malam hari. Sedangkan Kota Tangerang dan Serpong diperkirakan berawan tebal di pagi hari dan berawan di siang dan malam hari.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)