alexametrics

Diteror Bom Molotov, Keluarga Mardani Sera Dilanda Kekhawatiran

loading...
Diteror Bom Molotov, Keluarga Mardani Sera Dilanda Kekhawatiran
Rumah Mardani Ali Sera dijaga aparat kepolisian setempat. Foto/Djamhari/Okezone
A+ A-
BEKASI - Wijaya, Menantu Mardani Ali Sera mengakui, setelah kasus pelemparan bom molotov di rumah orang tua istrinya, pihak keluarga saat ini masih diliputi rasa kekhawatiran yang cukup tinggi atas kejadian tersebut.

Bahkan, kekhawatiran ini muncul sejak kabar peristiwa diterima keluarga yang langsung mencari informasi keberadaan orangtuanya, Mardani Ali Sera dengan cara menghubungi melalui, handphonenya.

"Waktu kita hubungi Alhamdulillah beliau sehat. Dia juga titip pesan kepada kita semua yang ada di sini, agar waspada, dan jangan terburu-buru ambil statement," kata Wijaya di rumah mertuanya, Jalan KH Ahmad Madani RT09/08, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (20/7/2018).

Adapun saat ini, kata Wijaya, pihaknya hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya ke Tuhan. Dan dari awal dia juga yakin, kalau ini sudah rencana dari-NYa. "Pasrah saja mas, serahkan ke Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Wijaya menjelaskan, pasca kejadian rumah sang istri kini mendapatkan penjagaan dari personel keamanan dari anggota polisi, TNI, dan Satgas PKS sejak malam kemarin.

"Alhamdulillah penjagaan dari petugas itu, sudah dilakukan sejak jam 8 malam sampai pagi hari. Rencananya, nanti malam FPI juga ikut berjaga," tuturnya. (Baca juga: Rumah Mardani Ali Sera Dilempari Bom Molotov)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak