Prakiraan Cuaca Jakarta 16 Februari 2024: Waspada Hujan Disertai Petir pada Siang-Malam Hari

Jum'at, 16 Februari 2024 - 06:56 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta 16 Februari 2024: Waspada Hujan Disertai Petir pada Siang-Malam Hari
Halte Bundaran HI Jakarta. Hujan ringan dan hujan sedang yang disertai kilat atau petir diprakirakan terjadi di Jakarta pada Jumat, 16 Februari 2024. Foto/Dzikry Subhanie
A A A
JAKARTA - Hujan ringan dan hujan sedang yang disertai kilat atau petir akan terjadi di Jakarta pada Jumat, 16 Februari 2024. Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ).

Berdasarkan data di laman BMKG, pada pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan. Sementara, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan. Sementara, Jakarta Barat hujan intensitas sedang. Wilayah lainnya berawan.



Malam hari nanti, seluruh wilayah Jakarta diprakirakan diguyur hujan. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hujan petir, sementara wilayah lainnya hujan ringan. BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan ringan-sedang disertai kilat atau petir pada siang-malam hari.

Suhu udara Jakarta pada hari ini di kisaran 24-30 derajat celsius. Sementara, kelembapan 80-95 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)