alexametrics

Kebakaran di Menteng Tenggulun, 25 Mobil Damkar Dikerahkan

loading...
Kebakaran di Menteng Tenggulun, 25 Mobil Damkar Dikerahkan
Puluhan mobil pemadam kebakaran DKI Jakarta dikerahkan untuk memadamkan api yang mengamuk di permukiman padat Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat.Foto/@TMCPoldaMetro/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Si jago merah kembali mengamuk di Jakarta. Kali ini satu rumah di Menteng Tenggulun, RT 04/10, Menteng, Jakarta Pusat, ludes diamuk api. Sebanyak 25 mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api di kawasan perumahan penduduk tersebut.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan Jakarta Pusat, Hardi Siswan mengatakan, menerima informasi adanya kebakaran di Menteng Tenggulun pada Sabtu (14/7/2018) pukul 14.30 WIB di rumah salah satu penduduk. Maka itu, puluhan unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi kejadian.

"Kami kerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Kami kerahkan sebanyak itu karena itu kan kawasan padat penduduk dikhawatirkan api menjalar dengan cepat," ujarnya pada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Selain itu, kata dia, kawasan tersebut pun berada di pinggiran rel kereta api, yang mana bakal menyulitkan petugas mendapatkan air guna pemadaman. Sejauh ini, belum diketahui apa penyebab kebakaran itu terjadi karena petugas masih melakukan proses pemadaman.

"Apinya sudah bisa ditangani, sedang proses pendinginan hanya saja penyebab dan kerugiannya masih belum diketahui. Sejauh ini tak ada laporan korban jiwa dalam kebakaran tersebut," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak