Lagi Nongkrong di Mampang, 3 Remaja Diserang Geng Motor

Kamis, 12 Juli 2018 - 18:16 WIB
Lagi Nongkrong di Mampang, 3 Remaja Diserang Geng Motor
Lagi Nongkrong di Mampang, 3 Remaja Diserang Geng Motor
A A A
JAKARTA - Tiga remaja berinisial N, FR, dan FK terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran diserang sekelompok orang menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Kompol Triharijadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/7/2018) dinihari ini. Aksi pengeroyokan itu terjadi saat korban sedang nongkong di pinggiran jalan.

Penyerangan berlangsung cepat, setelah puas mengeroyok, para pelaku langsung melarikan diri. "Saat mereka duduk-duduk di seputaran Jalan Bangka Raya, melintas sejumlah sepeda motor sekitar 10 orang dan melakukan penyerangan," ujarnya pada wartawan, Kamis (12/7/2018).

Setelah mengalami kejadian itu, kata dia, ketiga korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Polisi pun akan memintai keterangan para korban yang mengalami luka-luka akibat penyerangan tersebut.

"Lebih kurang 5 menit (penyerangan itu), pelaku lalu melarikan diri ke arah Jalan Tendean. Nanti malam akan kita minta keterangan karena masih dilakukan perawatan," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi masih terkendala untuk melacak ciri-ciri para pelaku. Sebab, tak ada rekaman kamera pengawas atau CCTV di lokasi pengeroyokan.

Dia pun berharap dari pemeriksaan para saksi ini, polisi bisa menemukan titik terang untuk mengungkap kasus ini. "Semoga dari hasil pemeriksaan kepada korban dapat mengenali pelaku untuk bahan kita mencari pelakunya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)