Ribuan Warga Bekasi Apresiasi dan Dukung Partai Perindo di Pemilu 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Ribuan Warga Bekasi Apresiasi dan Dukung Partai Perindo di Pemilu 2024
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi tim pemenangan di gedung serba guna, Villa Putra Cakung, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/2/2024). Foto: iNews Media/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Ribuan warga mengikuti silaturahmi dan konsolidasi serta bazar minyak goreng murah Partai Perindo di Gedung Serba Guna, Villa Putra Cakung, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/2/2024). Warga yang hadir mayoritas pendukung Partai Perindo.

Ita Novita (28), warga Kecamatan Tembelang mengaku kegiatan Partai Perindo sangat bagus. Sebab, mengedukasi warga khususnya kalangan ibu-ibu di saat pencoblosan nanti di Pemilu 2024.

"Tadi calegnya Ibu Ayun menerangkan dari warna kertas suara dan nomor urut partai juga, jadi ibu-ibu lebih paham," ujarnya, Kamis (8/2/2024).

Ibu muda ini juga mengapresiasi Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera sekaligus mendukung di Pemilu 2024.

Kegiatan ini digagas Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni. "Jadi kebetulan juga selain kita melakukan kegiatan konsolidasi dan pemantapan ini kita juga mengadakan bazar minyak goreng murah," kata Ayun.

Sebanyak 1.000 liter minyak goreng ditebus murah Rp5 ribu yang didukung Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Bazar digelar khusus peserta koordinator RW (Korwe) yang sudah mengantongi KTA Perindo, yang sebelumnya disosialisasikan oleh koordinator kecamatan (Korcam).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)