Cerita Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur tentang Guru TK yang Rajin Membaca Selawat

Kamis, 08 Februari 2024 - 23:53 WIB
loading...
Cerita Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur tentang Guru TK yang Rajin Membaca Selawat
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur berkunjung ke Gang Sawo, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024). Dia didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur berkunjung ke Gang Sawo, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024). Yusuf Mansur dalam kunjungannya memberikan tausiah sembari menceritakan kisah orang yang mengalami keberkahan hanya dengan membaca selawat.

Yusuf Mansur bercerita tentang manfaat dan keberkahan membaca selawat di hadapan warga yang didominasi ibu-ibu. Yusuf Mansur mengatakan, sebelum ke Gang Sawo dirinya didatangi tamu di rumahnya karena ingin berterima kasih telah diajari bacaan selawat.

"Tadi pagi di rumah saya, ada tamu perempuan, guru TK sama suaminya bilang terima kasih karena saya pesankan baca selawat. Dia katanya mendapatkan berkahnya selawat, padahal cuma baca 100 kali tiap harinya," ujar Yusuf di hadapan ibu-ibu.

Yusuf yang ditemani Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 Wahyu Nur Iman melanjutkan, bacaan selawat yang diamalkan yaitu 'Shallallahu ala Muhammad' saja. Dia mengatakan, bacaan selawat itu diamalkan 100 kali pagi dan sore setiap harinya.



"Itu guru sudah mengamalkan bacaan selawat sejak dia masih gadis. Awalnya ngajar di satu TK, kemudian pindah ke TK lainnya. Setelah pindah ke TK baru, ternyata diajak nikah sama pemilik TK-nya," jelas Yusuf disambut gelak tawa ibu-ibu.

Dalam lawatannya tersebut, Yusuf Mansur mengatakan guru TK itu pun akhirnya bisa berangkat haji lantaran berkah bacaan selawat sederhana tersebut.

"Ternyata tidak lama menikah, guru TK itu langsung pergi haji ke Tanah Suci di Makkah. Makanya rajin-rajin baca selawat, nanti cucu-cucu dan anak-anak pada sukses dah," ujarnya.

"Aaamiiiin," sambut ibu-ibu serempak.

Diketahui, Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman menggelar bazar 500 minyak goreng murah Perindo di Cipayung pada Kamis (8/2/2024). Agenda dari kedua caleg asal partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu, disambut secara antusias oleh warga. Harga minyak yang dijual yaitu Rp5.000, diakui jauh dari harga pasaran yang seharga Rp15.000.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)