Momen Caleg Perindo Yusuf Mansur Ajarkan Selawat Jibril ke Warga Cilangkap

Senin, 29 Januari 2024 - 15:32 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Yusuf Mansur Ajarkan Selawat Jibril ke Warga Cilangkap
Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo Jaman Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menyambangi warga RW 04 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (29/1/2024). Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menyambangi warga RW 04 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (29/1/2024). Kedatangannya di sana menggelar bazar minyak goreng murah.

Yusuf Mansur pun bercengkerama bahkan mengajarkan bacaan selawat Jibril kepada masyarakat agar dimudahkan dalam segala urusannya. Yusuf Mansur menyampaikan hal tersebut lantaran menemui sejumlah pengajar dari madrasah dan warga-warga yang mengaji di sebuah yayasan di lokasi.

Yusuf mengajarkan selawat tersebut agar bangunan yayasan yang ada dapat dipugar hingga lebih besar. "Dibacanya seribu sekali sehari yaa, ini bangunan yayasan bisa jadi tujuh lantai kali," katanya singkat.



"Aamiiin yaa robbal alamiin," sambut warga serempak.

Diketahui, Yusuf Mansur (UYM) pada Kamis (25/1/2024) berkeliling di wilayah Kota Jakarta Timur guna menyapa warga-warga. Selepas berkunjung ke Ciracas, Yusuf Mansur mengunjungi kawasan pemukiman di Cilangkap, Cipayung.

Yusuf Mansur mengaku takjub dengan antusias warga Cipayung atas perhelatan bazar minyak goreng murah di Jalan H. Nurjamil RT02/RW04 Nomor 57 A Cilangkap, Cipayung. Pasalnya, dia melihat antusias warga yang menyerbu bazar minyak goreng tersebut.

"Ini saya takjub sama warganya, Masyaallah tumplek (ramai). Di sini bazar minyak goreng sampai diserbu ramai-ramai," ujar Yusuf di lokasi.

Yusuf yang ditemani Caleg Perindo untuk DPRD Dapil DKI Jakarta 6 Wahyu Nur Amin ikut bergembira dengan keramaian warga yang hendak bertemu dengannya. Ia mengaku senang sekali melaksanakan temu sapa dengan warga Cipayung, bahkan sampai berfoto-foto bersama.

"Di sini pada girang semuanya. Satu, mereka pada minta foto sama saya, mau ketemu langsung hingga minta foto dan doa. Soalnya katanya cuma bisa melihat saya di televisi," kata Yusuf.

Diketahui, bazar minyak goreng murah Perindo yang dihelat oleh Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Amin ini digelar di lapangan serba guna warga. Bazar minyak goreng murah itu disediakan dalam jumlah 1.000 liter. Harga yang ditawarkan per botolnya, Rp5.000, notabene jauh di bawah harga pasar saat ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)