Datang ke Bukit Duri, Caleg Partai Perindo Santi Paramita Dapat Bunga dari Warga

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:42 WIB
loading...
Datang ke Bukit Duri, Caleg Partai Perindo Santi Paramita Dapat Bunga dari Warga
Caleg DPRD DKI Dapil 8 dari Partai Perindo, Santi Paramita mendatangi warga di Gang Damai 5, RT 5/11, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo , Santi Paramita mendatangi lapangan bulu tangkis di Gang Damai 5, RT 5/11, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Dia pun disambut oleh warga dengan pertunjukan silat, dan diberikan bunga.

Berdasarkan pantauan, Santi datang ke gelaran bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Partai Perindo di lapangan bulu tangkis tersebut sekira pukul 16.00 WIB. Dia lantas disambut meriah oleh warga, khususnya ibu-ibu yang sejak siang tadi telah berkumpul di lokasi.

Selain itu, dia juga disambut dengan pertunjukan pencak silat yang dibawakan oleh seorang anak yang tinggal di kawasan itu. Bahkan, Santi juga diberikan bunga oleh warga yang sejak tadi menunggu kedatangannya.

"Acaranya hari ini sosialiasi dibarengi bazar murah dan tes kesehatan gratis yah," ujar Santi di lokasi di hadapan ibu-ibu.

Kedatangan Santi itu sekaligus untuk menyosialisasikan kertas suara pada warga, khususnya dirinya sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo dengan nomor urut 3 untuk kertas suara anggota DPRD DKI, lalu Partai Perindo dengan nomor urut 16 sebagai peserta Pemilu 2024, dan Capres-cawapres bernomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung Partai Perindo.

"Tujuan saya mencalonkan diri untuk baktikan diri saya pada masyarakat Jakarta Selatan agar ibu-bapak semua ini dapat terwakili di DPRD aspirasinya ke pemerintah daerah. Nanti (saat terpilih) saya bikin program demi kesejahteraan masyarakat sesuai visi-misi Partai Perindo, mensejahterakan Indonesia," kata Santi lagi.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga, khususnya ibu-ibu tampak sangat antusias mengikuti gelaran bazar murah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan sosialisasi yang dilakukan oleh Caleg dari Partai Perindo bernomor urut 3 di kertas suara anggota DPRD DKI itu.

Apalagi, gelaran bazar murah dan kesehatan gratis itu bisa membantu masyarakat Jakarta, khususnya di Bukti Duri. Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)