Ditemukan Tewas Tak Berbusana, Pria Ini Diduga Over Dosis

Senin, 25 Juni 2018 - 11:26 WIB
Ditemukan Tewas Tak Berbusana, Pria Ini Diduga Over Dosis
Ditemukan Tewas Tak Berbusana, Pria Ini Diduga Over Dosis
A A A
JAKARTA - Pria tanpa busana yang ditemukan tewas di Hotel Bulan Mas, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, diduga lantaran over dosis. Pasalnya, di sekitar tubuh korban terdapat narkoba jenis sabu.

"Ditemukan 1 bungkus paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, 1 buah bong, dan 2 buah korek api," kata Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Effendi di Jakarta, Senin (25/6/2018).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Agus Widjajanto menambahkan, polisi masih belum bisa memastikan apakah MR atau Rudy tewas karena overdosis. Sebab, polisi masih menantikan hasil visum dari rumah sakit.

"Sabu itu tidak banyak dan kalau kita melihat dari yang ditemukan masih utuh. Makanya kami tunggu autopsinya dan kita periksa saksi-saksi," katanya. (Baca Juga: Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas dengan Narkoba Berserakan
Menurutnya, saat diperiksa fisiknya, tak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan di tubuh Rudy. Jenazahnya lantas dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna dilakukan visum.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Agus Widjajanto menambahkan, polisi masih belum bisa memastikan apakah Rudy tewas karena overdosis. Sebab, polisi masih menantikan hasil visum dari rumah sakit.

"Sabu itu tidak banyak dan kalau kita melihat dari yang ditemukan masih utuh. Makanya kami tunggu autopsinya dan kita periksa saksi-saksi," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)