Dilaporkan ke Polisi, Habiburokhman Laporkan Balik Danick Danoko

Kamis, 21 Juni 2018 - 14:54 WIB
Dilaporkan ke Polisi, Habiburokhman Laporkan Balik Danick Danoko
Dilaporkan ke Polisi, Habiburokhman Laporkan Balik Danick Danoko
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait ujaran kebencian oleh mahasiswa bernama Danick Danoko. Menanggapi itu, Habiburokhman bakal melaporkan balik Danick ke polisi.

"Saya sudah baca, saya akan laporkan balik yang bersangkutan siang ini ke Bareskrim," ujarnya pada wartawan, Kamis (21/6/2018). (Baca Juga: Soal Mudik Neraka, Habiburokhman Dilaporkan ke Polisi
Menurut Habiburokhman, dirinya memiliki bukti konkret terkait carut marut mudik yang didapatkan beberapa hari lalu, yang mana info mudik seperti neraka itu juga didapat dari sopirnya sendiri. Dia juga akan membawa bukti dari kutipan di media.

"Itu jelas SMS sopir saya baru masuk kapal pukul 12.29 WIB, padahal dia sampai exit Tol Merak sekitar pukul 5.30 (17.30) WIB," tuturnya.

Habiburokhman menganggap, ucapan mudik seperti neraka dibenarkan dengan pemberitaan media terkait mudik. Rencananya, selain melaporkan Danick, dia akan melaporkan pihak lainnya yang menuduhnya berbohong.

Dia bilang ucapannya terkait mudik neraka itu bagian dari kegiatan mengkritisi pemerintah. "Selain keterangan sopir saya, saya punya bukti konkret saat itu benar macet parah. Dari laporan sopir saya dan terkonfirmasi dengan berita di media, masa mereka mau bilang media bohong?," Katanya.

"Selain melaporkan balik si pelapor, saya akan melaporkan juga pihak yang menuduh saya berbohong. Saya siap melakukan jihad membela hak konstitusi saya mengkritik penyelenggaraan negara dengan data akurat demi kebaikan," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4796 seconds (0.1#10.140)