Temui Warga Koja, HT Tegaskan Perindo Melayani dan Buat Kebijakan Pro Rakyat

Senin, 05 Februari 2024 - 17:49 WIB
loading...
Temui Warga Koja, HT Tegaskan Perindo Melayani dan Buat Kebijakan Pro Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan Partai Perindo hadir untuk melayani rakyat dan membuat kebijakan yang pro rakyat. Foto/MPI/anggie ariesta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan Partai Perindo hadir untuk melayani rakyat dan membuat kebijakan yang pro rakyat. Hal itu disampaikan saat menyambangi ratusan warga di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu, 5 Februari 2024 sore.

“Peraturan yang menguntungkan rakyat, itulah tujuan daripada adanya Partai Perindo, melayani masyarakat, melayani rakyat,” ujarnya dikutip Senin (5/2/2024).

HT menyebut, paling lama 10 tahun lagi tidak ada orang miskin, Indonesia jadi besar. “Itu hanya bisa dilakukan kalau kebijakan-kebijakannya pro rakyat, ini adalah tugas dari Partai Perindo,” ungkapnya.



Menurut HT, ada Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Lisa Mariana dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 Jakarta Andy Afandy yang akan menjalankan tugas tersebut.



“Jadi kalau nanti ibu Lisa duduk di DPR RI, tugasnya ya itu bagaimana fungsinya gatau di komisi berapa nanti ya duduk harus tujuannya melayani, harus pro rakyat,” jelasnya.

“Juga Mas Andy Afandy kalo di DPRD DKI Kebon Sirih, tugasnya kebijakan yang dibawa nanti, Iibu Liliana tugasnya juga sama melayani rakyat. Dengan demikian, kebijakan-kebijakan yang diperjuangkan yang pro rakyat ada di Partai Perindo,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)