Warga Rangkapan Jaya Berharap Caleg Perindo Tetap Turun ke Lapangan Setelah Jadi Anggota Dewan

Senin, 05 Februari 2024 - 14:50 WIB
loading...
Warga Rangkapan Jaya Berharap Caleg Perindo Tetap Turun ke Lapangan Setelah Jadi Anggota Dewan
Warga Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, berharap para caleg Partai Perindo terus turun ke daerah mereka setelah terpilih menjadi anggota dewan. Harapan tersebut disambut Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Vicky Prasetyo. Foto/Muhammad Farhan
A A A
DEPOK - Warga Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, berharap para caleg Partai Perindo terus turun ke daerah mereka setelah terpilih menjadi anggota dewan. Harapan tersebut disambut Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Vicky Prasetyo.

"Sebenarnya warga berharap untuk selalu mengadakan pertemuan secara intens. Kalau setelah nanti jadi (menjadi anggota legislatif), diharapkan kita buat pertemuan yang sesuai dengan komit, misalkan per tiga bulan. Jadi mereka menganggap kita tidak turun hanya di saat pemilu saja," kata Vicky saat melakukan kunjungan ke RT 2/RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo mengapresiasi kerja keras Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina . Menurutnya, warga Rangkapan Jaya antusias datang ke acara Partai Perindo berkat kegigihan Rere.

Vicky melakukan kunjungan ke sana bersama Rere Tati Sri Hardina untuk menghadiri Pemeriksaan Mata Gratis dan Tebus Murah Rp2.000 Kacamata Baca Lansia serta Bazar Tebus Murah Minyak Goreng Rp3.000.



Vicky senang dapat kembali berkunjung ke Depok dan menyapa warga. Vicky mengatakan dirinya senang dapat menjadi Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok dan Kota Bekasi) mewakili Partai Perindo.

"Walaupun belum hari pencoblosan, Perindo dapat memberikan manfaat ke warga Kota Depok. Apalagi manfaat ini sudah diberikan dari jauh-jauh hari sebelumnya," jelas Vicky.

Vicky menyampaikan antusiasme warga sudah tidak diragukan lagi. Ia menilai usaha dan kerja keras Rere dalam menjalin komunikasi dengan pemilih di dapilnya, harus diakui menjadi capaian Partai Perindo di Depok.

"Mereka ini militan karena sudah diperhatikan oleh Bu Rere di sini. Saya yakin manfaat dan silaturahmi dari Perindo, pasti akan timbul cinta dan kasih sayang warga kepada Perindo," pungkas Vicky.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)