Kagumi Caleg Partai Perindo Ira Miranti Dewi, Warga Petukangan Utara: Cantik, Merakyat

Senin, 05 Februari 2024 - 00:17 WIB
loading...
Kagumi Caleg Partai Perindo Ira Miranti Dewi, Warga Petukangan Utara: Cantik, Merakyat
Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Ira Miranti Dewi menghadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kegiatan bazar murah yang diadakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Ira Miranti Dewi di Jalan Duku, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024) berlangsung lancar. Selain Ira, hadir pula Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo .

Pantauan MNC Portal Indonesia, ratusan warga memadati bazar murah ini yang digelar pada pukul 16.00 WIB. Selain ingin menebus sembako murah, mereka juga ramai-ramai ingin menyapa sosok Liliana dan Ira.

Saroh, seorang warga Petukangan Utara mengatakan begitu kagum dengan sosok Ira. Menurutnya, Ira adalah caleg DPRD yang baik dan ramah. "Ibu Ira baik, ramah tadi ngobrol sama kita," ujarnya.

Saroh mengatakan kesan pertamanya bertemu caleg Partai Perindo ini begitu membekas. "Cantik pasti, merakyat ya. Kita dibantu, dirangkul," kata Saroh.



Bazar murah ini menyediakan 1.700 paket sembako untuk warga Petukangan Utara. Selain bisa menebus minyak dan beras seharga Rp5 ribu, warga juga bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Sebelumnya, Ira siap langsung terjun langsung dan turun tangan untuk memfasilitasi para warga yang sangat mengidamkan gerobak gratis dari Partai Perindo. Ira mengumumkan kepada para warga agar segera daftar ke dirinya supaya segera diteruskan. "Buat warga yang belum dapet gerobak, tenang!" kata Ira.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)