Cegah Golput, Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasi Cara Mencoblos Kertas Suara di Koja

Minggu, 04 Februari 2024 - 23:35 WIB
loading...
Cegah Golput, Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasi Cara Mencoblos Kertas Suara di Koja
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II dari Partai Perindo memandu sosialisasi pencoblosan kertas suara Pemilu 2024 di Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI/anggie ariesta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memandu sosialisasi pencoblosan kertas suara Pemilu 2024. Sosialisasi tersebut dilakukan di Koja, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2024).

Didampingi oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Liliana melakukan sosialisasi dengan harapan agar semua masyarakat paham dan menghindari golput.

“Ya sangat penting sekali untuk sosialisasi terutama kertas suara, banyak yang ikut ibu-ibu disini terutama juga bapak-bapak yang sudah tua, mereka suka nggak ngerti. Apa sih kertas suara kok ada 4,” jelas Liliana.



Istri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga ditemani Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Lisa Mariana dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 Jakarta Andy Afandy ini menekankan pentingnya tidak golput pada pemilu 14 Februari 2024. “Jadi kita sosialisasikan dan kita mengimbau kepada mereka supaya tidak golput karena kertas suara kita sangat berharga,” ungkap Liliana.

Liliana berharap, sosialisasi seperti ini membuat para masyarakat mengerti bagaimana berharganya surat suara. “Dan dengan adanya sosialisasi seperti ini membuat mereka mengerti apa sih kertas suara itu, apa fungsi dari kertas suara itu,” ungkap Liliana.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)