alexametrics

Anies Awali Takbir Keliling di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan

loading...
Anies Awali Takbir Keliling di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merayakan malam Idul Fitri dengan takbir keliling di lima wilayah Jakarta dan mengawalinya dari Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. SINDOnews/Bagja
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merayakan malam Idul Fitri dengan takbir keliling di lima wilayah Jakarta. Anies mengawali takbir keliling di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (14/6/2018) malam.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya merayakan malam takbiran bersama jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Takbiran pertama bertugas di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Jakarta Selatan," ucap Anies di Kantor Wali Kota Jaksel.

Mantan Mendikbud itu juga sempat memukul bedug di sana. Kemudian Anies pun sempat menyantap ketupat dan opor bersama dengan para tamu yang hadir.

Dari kantor Wali Kota Jaksel, Anies berencana melanjutkan acara malam takbiran ke Masjid Jami Al Islam, Jalan KS.Tubun, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kemudian, dari sana Anies rencananya akan berjumpa Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di area CNI depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat merayakan malam takbiran.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak