Gelar Bazar Murah di Tambun Bekasi, Caleg Perindo: Bentuk Kepedulian pada Rakyat Kecil

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:35 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah di Tambun Bekasi, Caleg Perindo: Bentuk Kepedulian pada Rakyat Kecil
Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Al Faruq, Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Rodiah menggelar bazar murah di Tambun. Foto/MPI/ade suhardi
A A A
BEKASI - Tiga caleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Bazar murah itu upaya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil.

Bazar murah bertema “Hadir Membawa Solusi” itu diinisiasi dari tiga Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Al Faruq, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Rodiah yang di gelar di Kampung Rukem RT004/013, Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/2/2024).

"Sesuai dengan tema Hadir Membawa Solusi. Kami bertiga ini membawa solusi tebus minyak goreng murah Rp5.000 per liter untuk warga Tambun," kata Sururi, Jumat (2/2/2024).



Sementara Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni menyebut, bazar murah yang didukung Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Hary Tanoesoedibjo (HT) itu selalu hadir di tengah masyarakat.

"Jadi kegiatan ini benar-benar bukti dari kami Partai Perindo selalu hadir untuk masyarakat, sehingga bazar murah ini supaya masyarakat bisa merasakan," ucapnya.



Caleg nomor urut 1 pada kertas suara itu menerangkan sebanyak 500 liter minyak goreng disediakan merupakan upaya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Kami juga menyediakan bazar murah ini karena Partai Perindo memang peduli dengan rakyat kecil. Semoga ini bermanfaat untuk warga yang membutuhkan," ungkapnya.

Melalui bazar murah ini, Ayun yang mencalonkan diri sebagai Caleg untuk DPRD Provinsi Dapil 9 yang mencakup wilayah Kabupaten Bekasi. "Bazar murah ini bukan cuma sekali di Kabupaten Bekasi tapi sudah sering kali," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)