3 Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah dan Sosialisasi di Bekasi

Kamis, 25 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
3 Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah dan Sosialisasi di Bekasi
Tiga Caleg Partai Perindo Sururi Al-Faruq untuk Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII, Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Tiga Caleg Partai Perindo tak henti-hentinya memberikan aksi nyatanya kepada masyarakat, seperti mengadakan bazar tebus minyak goreng murah. Tiga Caleg Partai Perindo itu, yakni Sururi Al-Faruq untuk Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati.

Trio caleg itu menggelar bazar murah itu di Perumahan Griya Karang Rahayu RT003/RW004, Desa Karang Rahayu, Kabupaten Bekasi. Tak heran jika bazar murah itu selalu diminati masyarakat, khususnya kaum emak-emak.

Pantauan di lokasi, Kamis (25/1/2024), pukul 09.00 WIB. Tampak terlihat ratusan warga berdatangan dan mengepung meja yang disediakan panitia. Mereka juga berbondong-bondong berbaris mendaftarkan diri untuk mendapatkan kupon untuk menebus minyak goreng seharga Rp5.000 itu.



Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Al-Faruq mengambil langkah sebelum bazar itu di mulai, dihadapan kerumunan masyarakat, Ia menyampaikan bahwa program bazar minyak goreng murah Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) merupakan aksi nyata bukan janji-janji.

"Ibu-ibu ini kami dari caleg Partai Perindo. Kami bertiga melakukan bazar minyak goreng murah ini membuktikan program nyata bukan sekedar janji-janji ya," kata Sururi dalam sambutannya.

Tidak lupa, Sururi memperkenalkan diri sambil mensosialisasikan lima alat peraga kampanye (APK) berupa kertas suara Pemilu 2024 kepada masyarakat dan memberikan edukasi saat pencoblosan nanti.

"Nah ibu-ibu sudah kenal saya belum? kalau belum saya Sururi Alfaruq calon legislatif DPR RI Dapil jabar dan ini Ibu Ayun dari DPRD Provinsi nya, yang satu ini Ibu Nyai untuk DPRD. Nanti jangan lupa coblos kami ya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)