alexametrics

Ramadhan, PPK Berbagi Kepedulian Bersama Seribu Anak Yatim

loading...
Ramadhan, PPK Berbagi Kepedulian Bersama Seribu Anak Yatim
Perempuan Peduli Keadilan (PPK) berbagi kepedulian bersama seribu anak yatim piatu dari 10 yayasan dan panti asuhan yang ada di Jakarta di Masjid Raya Pondok Indah, Kamis (7/6/2018). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Perempuan Peduli Keadilan (PPK) berbagi kepedulian bersama seribu anak yatim piatu dari 10 yayasan dan panti asuhan yang ada di Jakarta. Acara itu digelar di Masjid Raya Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/5/2018) ini.

Berdasarkan pantauan, anak yatim dan piatu berkumpul di Masjid Raya Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengikuti kegiatan yang dilakukan PPK. Hadir pula Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, dan jajaran anggota PPK.

Tampak anak-anak yatim piatu tersebut bahagia mengikuti kegiatan tersebut lantaran acaranya diisi berbagai macam kegiatan, seperti kuis, marawis, perlombaan, dan lainnya. Acara pun dihadiri semua jajaran PPK dengan berbalut pakaian hitam dan kerudung putih.

Selain mengadakan berbagai macam kegiatan di Masjid Raya Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu, PPK pun memberikan santunan pada seribuan anak yatim piatu. Pasalnya, melalui kegiatan itu, PPK yang merupakan organisasi perempuan itu memiliki niat mulia hendak berbagi kepedulian, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Ketum DPP PPK Herdinuk Rahmaningrum mengatakan, PPK merupakan organisasi baru yang ingin selalu membantu anak-anak yang membutuhkan, khususnya membantu dari segi pendidikan. Dia tegaskan, PPK merupakan organisasi perempuan yang jauh dari unsur politik apapun.

"Di bulan yang baik ini PPK melakukan sumbangan pada anak-anak, yang mana ini rangkaian dalam satu acara PPK, yakni menyantuni seribu anak yatim," ujarnya di Masjid Raya Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Dia menambahkan, progam santunan pada anak yatim piatu itu akan dilakukan PPK tiap tahunnya. Dan pihaknya pun berharap agar Allah SWT selalu meridhoi organisasi yang baru beberapa bulan ini dikukuhkan tersebut.

"Harapan kami, bisa terus memberikan lebih banyak lagi pada anak-anak yang membutuhkan. Dan terima kasih pada sahabat PPK yang sudah banyak memantu pelaksanaannya acara ini. Kami ucapkan terima kasih," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak