Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Tambun Bekasi Doakan 3 Caleg Perindo Terpilih

Kamis, 01 Februari 2024 - 19:20 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Tambun Bekasi Doakan 3 Caleg Perindo Terpilih
Warga Kampung Rukem RT01/RW13, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi rela antre mengikuti bazar tebus minyak goreng murah, Kamis (1/2/2024) siang. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Warga Kampung Rukem RT01/RW13, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi rela antre mengikuti bazar tebus minyak goreng murah, Kamis (1/2/2024) siang. Bazar tebus murah Rp5.000 yang digelar Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) itu sangat membantu.

Kokom (50), warga Kampung Rukem RT01/RW13 berpendapat bahwa bazar minyak goreng murah seharga Rp5.000 per liter yang digelar tiga caleg dari Partai Perindo itu sangat bagus. Bazar murah ini diakuinya jarang sekali ada di daerahnya.

"Kalau kata saya sih ada bazar murah dari tiga caleg Perindo ini sangat bagus ya, soalnya baru kali ini ada caleg ngadain bazar murah kayak ini," kata Kokom kepada wartawan di lokasi, Kamis (1/2/2024).



Kokom mengatakan semua harga kebutuhan pokok di pasar mengalami kenaikan, mulai dari telur, beras, kecap, gula, termasuk minyak goreng. "Apalagi kebutuhan pokok itu kalau di pasar serba mahal, ya termasuk minyak goreng, jadi sangat bagus ada bazar ini," katanya.

Dia juga mengaku Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat peduli. "Partai Perindo sangat membantu dan sangat peduli buat masyarakat kecil kayak kami ini," imbuhnya.

Dia pun mendoakan Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara itu menang di Pemilu 2024 yang bisa mewakili di daerahnya.

"Dari saya mudah-mudahan tiga caleg Perindo menang jadi dewan di Pemilu 2024 nanti biar bisa mewakili wilayah kami," ujarnya.

Diketahui, tiga Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Rodiah kembali melakukan aksi nyata. Aksi nyata itu, bazar tebus minyak goreng murah di Kampung Rukem RT 01/RW 13, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (1/2/2024).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)