Trio Caleg Partai Perindo Kembali Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Tambun Bekasi

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:05 WIB
loading...
Trio Caleg Partai Perindo Kembali Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Tambun Bekasi
Tiga Caleg Perindo untuk DPR Dapil Jabar VII Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Rodiah melakukan aksi nyata. Foto/Ade Suhardi/MPI
A A A
BEKASI - Tiga Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Rodiah kembali melakukan aksi nyata.

Aksi nyata itu, bazar tebus minyak goreng murah di Kampung Rukem RT 01/RW 13, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (1/2/2024).

Sururi mengatakan, bazar tebus murah Rp5.000 dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Hary Tanoesoedibjo (HT), warga bisa mendapatkan 1 liter minyak goreng. Sebab jika dibandingkan harga pasaran Rp16.000 per liter.

"Harga Rp5 ribu dari Partai Perindo warga bisa membawa pulang 1 liter minyak goreng ya. Sebab kalo di pasaran harga bisa Rp16 ribu jadi jauh sekali ya harganya," kata Sururi kepada wartawan, Kamis (1/2/2024).



Sementara, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni mengatakan, sebanyak 500 liter minyak goreng yang disediakan itu langsung diserbu ratusan emak-emak yang menunggu sejak siang.

"Disini kita melihat bahwa masyarakat sangat membutuhkan minyak goreng. Buktinya warga langsung berebut ingin menebus minyak goreng murah ini," ucapnya.

Ayun berharap bazar murah Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bermanfaat.

"Kami juga berharap, bazar murah ini bisa bermanfaat untuk warga di sini ya, apa lagi minyak goreng ini salah satu kebutuhan di dapur," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)