Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Sosialisasi Pencoblosan di Bambu Apus

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:32 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Sosialisasi Pencoblosan di Bambu Apus
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur, sosialisasi cara pencoblosan Pemilu 2024 di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo , KH Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib menggelar sosialisasi cara pencoblosan Pemilu 2024 yang berlangsung di RW 01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Pada kesempatan itu, Ustaz Yusuf Mansur didampingi oleh Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) Partai Perindo, Wahyu Nur Iman.

"Saya Yusuf Mansur Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dan Wahyu Nur Iman Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) siang ini kami datang ke Bambu Apus, Cipayung untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan cara coblos Partai Perindo serta caleg-calegnya," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan selain sosialisasi pencoblosan, pihaknya juga menggelar bazar minyak murah untuk masyarakat. Hal ini tentunya disambut antusias oleh masyarakat Bambu Apus.

"Kita adakan bazar sembako dengan jumlah 1.000 liter minyak dan ditebus murah Rp5.000," jelas Ustaz Yusuf.



Dalam sambutannya itu, dia pun menyampaikan harapannya ketika terpilih menjadi calon legislatif periode 2024-2029 untuk partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu.

"Mudah-mudah saya dan Wahyu bisa amanah membantu masyarakat setelah terpilih jadi wakil rakyat," ucapnya.

Tak lupa Ustaz Yusuf Mansur melantunkan doa untuk warga Bambu Apus Cipayung. "Semoga warga di sini senang, lunas hutangnya, panjang umur, sehat, dan nggak ada masalah," ucapnya diikuti dengan suara masyarakat yang terdengar mengaminkan doa tersebut.

Selain sosialisasi, Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu juga memberikan kenang-kenangan untuk warga berupa kaus partai dan kalender. Masyarakat pun nampak bahagia mendapat souvenir tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)