Jawab Keluhan Warga, Caleg Perindo Devi Herlina Gelar Bazar Murah di Jagakarsa

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:12 WIB
loading...
Jawab Keluhan Warga, Caleg Perindo Devi Herlina Gelar Bazar Murah di Jagakarsa
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Devi Herlina menggelar bazar murah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024). Bazar dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto: MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Devi Herlina menggelar bazar sembako murah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Bazar murah sebagai jawaban atas keluhan masyarakat mengenai harga bahan pokok yang semakin mahal.

Devi bersama Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah menyiapkan 1.000 paket sembako murah yang berisi beras dan 1 liter minyak.



Bazar ini dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo yang turun langsung menemui warga dan membagikan sembako murah.

Dengan membawa Rp5 ribu, warga yang mayoritas emak-emak langsung membawa paket sembako murah. Emak-emak semringah ketika membawa bungkusan sembako.

Menurut Devi, selama ini warga kerap mendatanginya untuk berkeluh kesah. Mereka ingin ada sosok yang dapat mewakili suara hati mereka dan mengerti kesulitan yang dialami.

Mereka menaruh harapan besar kepada kader Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera untuk menjawab keresahan masyarakat, salah satunya soal cara pencoblosan.

"Warga ingin mendapatkan wakil yang dekat dan mengerti mereka. Wakil rakyat harus mengerti keadaan mereka sehingga Perindo mengadakan bazar sembako murah untuk menjawab keluhan," kata Devi.

Dia ingin fokus pada kesejahteraan perempuan sehingga bazar murah ini mayoritas dihadiri kaum perempuan khususnya emak-emak yang turut andil untuk kesejahteraan keluarga. Kesejahteraan perempuan harus selalu diprioritaskan agar visi Perindo untuk menyejahterakan Indonesia dapat terwujud.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)