Caleg Perindo Devi Herlina Akui Profesinya Beririsan dengan Permasalahan Masyarakat

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Caleg Perindo Devi Herlina Akui Profesinya Beririsan dengan Permasalahan Masyarakat
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Devi Herlina menjadi narasumber pada Podcast Aksi Nyata Perindo, Jumat (19/1/2024). Foto: IG Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Devi Herlina telah banyak turun di tengah masyarakat. Selama turun ke lapangan, dia menemukan banyak permasalahan yang beririsan dengan pekerjaannya sebagai notaris.

Devi merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 yang telah 13 tahun bekerja sebagai notaris. Selama menjadi Caleg Perindo, dia menemukan banyak warga mengeluhkan permasalahan yang ternyata beririsan dengan profesinya.



"Saat turun ke lapangan kami menerima banyak permasalahan yang bersingungan dengan pekerjaan saya," kata Devi dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Jumat (19/1/2024).

Menurut dia, selama mengabdi melalui jalur politik ilmu yang dia miliki dan profesinya juga dapat bermanfaat oleh masyarakat. Bahkan, dia merasa dengan membangun masyarakat dapat memiliki keluarga baru di wilayah dapilnya.

"Jadi ilmu yang saya punya berguna untuk masyarakat. Kalau menang atau nggak menang itu takdir Allah. Saya merasa punya keluarga baru di dapil saya seperti di Jagakarsa, Tebet, dan lainnya," ucapnya.

Setelah menjadi notaris, dia juga berharap menjadi anggota dewan. Dia menilai langkah tersebut dapat mendorong kesejahteraan melalui pendekatan perempuan.

"Memang tagline saya perempuan sejahtera. Dengan perempuan sejahtera dia yakin keluarga sejahtera dalam rumah tangga. Menapak dari tangga satu ke tangga yang lain," kata Devi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)