Asyik Bermain, Bocah SD Tewas Terseret Arus Sungai Cileungsi

Minggu, 03 Juni 2018 - 17:05 WIB
Asyik Bermain, Bocah SD Tewas Terseret Arus Sungai Cileungsi
Asyik Bermain, Bocah SD Tewas Terseret Arus Sungai Cileungsi
A A A
BOGOR - Seorang bocah ditemukan tewas setelah terseret arus Sungai Cileungsi di Kali Cileungsi, Kampung Tonggoh Tengah, RT 02/03 Desa Gunung Sari, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Korban merupakan siswa kelas III SDN Gunungsari 3, Kampung Nyangkokot RT 02/06 Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Bogor.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini berlangsung kemarin petang. Sebelum tewas, korban bernama Nuji (10) diketahui sedang asyik bermain renang di Sungai Cileungsi.

"Pada saat berenang korban terbawa arus dan tenggelam. Saat itu juga teman-temannya berusaha menolong. Namun karena takut terbawa arus, mereka mencari pertolongan warga sekitar," ujar Baehaqi, Ketua RT setempat, Minggu (3/6/2018).

Mendapat laporan kejadian itu, dirinya bersama warga lain langsung mendatangi lokasi dan mencari korban.

"Pencarian dimulai sekitar pukul 18.00 WIB hingga 20.00 WIB. Korban lalu ditemukan sudah tidak bernyawa, tak jauh dari lokasi awal," jelasnya.

Saat itu juga korban langsung dibawa pihak keluarga di Kampung Nyangkokot, RT 02/06 Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Bogor untuk dimakamkan.

Sementara itu, Kapolsek Citeureup Kompol Darwan mengatakan, pihak keluarga menolak untuk diautopsi sehingga jenazah korban langsung diserahkan dan dibawa ke rumah duka.

"Mereka menerima korban meninggal karena musibah dan tidak ada unsur-unsur pidana, maka jasad korban tidak kami lakukan autopsi," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)