Antisipasi Penumpukan di Soetta, Wanita Cantik Ini Siap Bantu Pemudik

Jum'at, 01 Juni 2018 - 22:31 WIB
Antisipasi Penumpukan di Soetta, Wanita Cantik Ini Siap Bantu Pemudik
Antisipasi Penumpukan di Soetta, Wanita Cantik Ini Siap Bantu Pemudik
A A A
TANGERANG - Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyiapkan terobosan untuk menghadapi arus mudik Lebaran tahun ini. Untuk mengantisipasi penumpukan penumpang selama arus mudik Lebaran, pengelola Bandara Soetta menyiapkan mobile check-in di Terminal 1 C.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Erwin Revianto mengatakan, fasilitas itu diharapkan bisa membantu penumpang, khususnya pemudik Lebaran tahun ini.

"Frekuensi penumpang akan meningkat tajam, kami berupaya mengurai kepadatan dengan fasilitas mobile check-in," ujar Erwin, Jumat (1/6/2018).

Mobile check-in ini dijalankan oleh customer service mobile. Petugas wanita berparas cantik dan sopan itu akan selalu membawa mesin printer dan gadget.

"Mereka bertugas di selasar atau crubside Terminal 1C dan juga dapat ditemui di counter check-in. Jadi para customer service ini yang menawarkan," jelasnya.

Setelah melakukan check-in, penumpang yang tidak membawa bagasi dapat melanjutkan ke security check point (SCP) dua untuk menuju ke boarding longe.

"Namun, bagi penumpang yang membawa bagasi dapat menggunakan self baggage drop atau dapat langsung menuju konter khusus dropping bagasi," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)