Warga Korban Puting Beliung Doakan Caleg Dina Masyusin Menang Pemilu

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:48 WIB
loading...
Warga Korban Puting Beliung Doakan Caleg Dina Masyusin Menang Pemilu
Warga korban bencana alam angin puting beliung menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dari Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 9 Dina Masyusin. Foto/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Warga korban bencana alam angin puting beliung menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dari Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 9 Dina Masyusin . Menurut warga, hingga saat ini hanya Partai Perido yang memberikan perhatian di tengah kesulitan warga.

Hal itu disampaikan oleh Dewi Puspa Kencana (60), korban bencana angin puting beliung tersebut. Dia mengaku sangat shock atas peristiwa yang terjadi pada Minggu, 28 Januari 2024.

"Angin puting beliung jam 2 malem. Masih tidur kaget banget. Pas kejadian pintu enggak bisa dibuka, tertutup, ada benda yang jatuh. Kita lewat jendela," Dewi di lokasi, Senin (29/1/2024).

Meski demikian, Dewi bersyukur dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Dia bersama lima keluarga lain mendapat bantuan dari Partai Perindo yang merupakan partai pertama memberikan bantuan kepada para korban.

"Alhamdulillah kami terima, kami sampaikan terima kasih sama Partai Perindo. Memang baru Partai Perindo yang dateng," jelasnya.



Dewi dan masyarakat berdoa agar Caleg Dina Masyusin dan Partai Perindo dapat menang dalam Pemilu 2024.

Sebelumnya, Dina menijau langsung enam rumah roboh akibat bencana alam angin puting beliung di Jalan Kampung Pangkalan RT 004 RW 010 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Dina Masyusin memberikan bantuan tempat tinggal sementara dan pemenuhan kebutuhan pokok hingga rumah tersebut selesai diperbaiki.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)