Kronologis AC Meledak di Wisma BCA BSD City Serpong

Kamis, 31 Mei 2018 - 21:11 WIB
Kronologis AC Meledak di Wisma BCA BSD City Serpong
Kronologis AC Meledak di Wisma BCA BSD City Serpong
A A A
TANGERANG SELATAN - Ledakan hebat di Wisma BCA, Jalan Kapten Subiakto, BSD City, Serpong, Kota Tangsel, dipastikan berasal dari air conditioner (AC) yang sedang dalam perbaikan.

Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan menjelaskan, peristiwa bermula sekitar pukul 17.30 WIB, saat empat teknisi sedang memperbaiki AC yang ada di lantai 4.

"Masing-masing teknisi itu adalah Arif, Asep, Iwan, dan Zaenudin yang merupakan kepala teknisinya," ujar Dedy di Wisma BCA BSD City, Serpong, Kamis (31/5/2018) malam.

Ia melanjutkan, saat para teknisi itu sedang melakukan perbaikan, tiba-tiba salah satu outdoor AC dengan kapasitas 7 PK itu meledak dasyat dan langsung mengenai keempat teknisi.

"Sekitar jam 17.30 WIB terdengar ledakan di lantai atas gedung Wisma BCA BSD City, Serpong, Tangsel. Kemudian, sekuriti wisma melakukan pemeriksaan," jelasnya.

Saat sekuriti bernama Heru Wiyono itu tiba di lantai 4, outdoor AC telah hancur berantakan, dan korban sudah terkapar akibat terkena ledakan langsung.

"Selanjutnya, keempat korban langsung dilarikan ke RS Eka Hospital dan langsung diberikan penanganan medis. Saat ini, para teknisi itu masih dirawat," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5296 seconds (0.1#10.140)