AP II Gelar Safari Ramadhan di Sekitar Wilayah Bandara Soetta

Rabu, 30 Mei 2018 - 16:59 WIB
AP II Gelar Safari Ramadhan di Sekitar Wilayah Bandara Soetta
AP II Gelar Safari Ramadhan di Sekitar Wilayah Bandara Soetta
A A A
JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta melakukan kegiatan safari Ramadhan. Dalam kegiatan ini PT AP II memberikan bantuan ke sejumlah tempat ibadah di sekitar bandara sesuai dengan keinginan mereka.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto mengatakan, kegiatan ini telah dimulai sejak pekan pertama di bulan suci Ramadhan ini, dilakukan sama seperti tahun sebelumnya. Selain sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam program tahunan Pemerintah, PT AP II juga melakukan hal ini untuk lebih mempererat kembali tali silahturahmi dengan masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Melalui safari Ramadhan ini, lanjut Erwin, Bandara Soekarno-Hatta berkeinginan untuk terus menambah intensitas pertemuan dengan warga dalam menyebar kebaikan. Sebab, PT AP II memegang teguh komitmen untuk memberikan perhatian terhadap permasalahan sosial dan kemasyarakatan.

Erwin Revianto menuturkan, dengan adanya kegiatan dafari Ramadhan telah banyak manfaat yang diperoleh. Selain silahturahmi, juga sebagai ajang komunikasi agar terus dapat saling melengkapi, antara pengelola bandara dengan masyarakat.

"Dalam safari Ramadhan kali ini, PT Angkasa Pura II menyerahkan sejumlah bantuan untuk tempat ibadah sesuai dengan permintaan dari masing-masing wilayah." ujar Erwin dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Rabu (30/5/2018). Baik dalam hal menyerap aspirasi, saran, serta berbagi ilmu tentang batas-batas keselamatan penerbangan dalam kawasan, keselamatan, operasi penerbangan (KKOP).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4045 seconds (0.1#10.140)