Hadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Bogor, Caleg Perindo Berharap Bawa Kedamaian

Selasa, 30 Januari 2024 - 07:28 WIB
loading...
Hadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Bogor, Caleg Perindo Berharap Bawa Kedamaian
Sejumlah caleg Partai Perindo menghadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (29/1/2024). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sejumlah caleg Partai Perindo berharap Sholawat Persatuan Indonesia membawa kedamaian untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor. Apalagi suhu perpolitikan di Indonesia pada Pemilu 2024 sedang memanas.

Hal itu diungkapkan Caleg DPR Dapil Jabar V dari Partai Perindo Tama S Langkun usai menghadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (29/1/2024).

"Harapan kami tentu ada beberapa hal, yang pertama kita ingin politik menjadi damai karena kita tahu sekarang suhu sedang memanas. Orang saling melaporkan, saling menghina. Nah, itu kita nggak mau terjadi," ujar Tama.



Melalui Sholawat Persatuan Indonesia mengajak masyarakat menjaga persatuan. Semuanya merupakan teman dan keluarga.

Sholawat Persatuan Indonesia juga sebagai salah satu langkah mengisi ketenangan. Tidak semua harus selalu mengenai politik tetapi perlu kedamaian.

"Tentu kita juga sangat haus pengetahuan, sangat haus sama pencerahan yang kemudian juga ini adalah upaya mengisi ketenangan. Jadi nggak melulu soal politik yang keras saling bersinggungan tapi kita juga hadir dengan cara damai," ungkapnya.

Caleg DPR Dapil Jabar V dari Partai Perindo Eva Mutia juga mengajak masyarakat menjaga kedamaian melalui Sholawat Persatuan Indonesia sekaligus menambah kecintaan umat Islam kepada baginda Nabi Muhammad SAW. "Kita ingin kampanye damai. Pemilu dilaksanakan dengan damai," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)